The Edge – Kemang Icon

the edge1
the edge3The Edge, merupakan salah satu tempat terfavorit saya untuk kabur dari kepenatan dan hiruh pikuk kebisingan kota Jakarta, yang terletak di daerah Kemang Jakarta Selatan, berada di lantai 5-Kemang Icon Building. Tempat saya melepas lelah dengan menikmati pemandangan alam, air, langit, tanaman, yang cukup membuat saya hanyut dalam damai sehingga lupa bahwa saya berada di tengah kota Megapolitan, jika teman-teman ingin mengadakan private party untuk resepsi kalian dengan perpaduan indoor dan outdoor? The Edge bisa menjadi pilihan tepat. Restoran ini berada di pinggir kolam renang dari sebuah home living eksklusif. Area indoor dan outdoor-nya dapat digabungkan. Pastinya menawarkan suasana berbeda, walaupun ukurannya tidak terlalu luas. Sebagai restoran, representasi The Edge sangat matang, bukan hanya sekadar pelengkap untuk apartemennya.

the edge2Untuk urusan hidangan spesialnya, makanan yang ditawarkan berkonsep simple, healthy food with great taste, layaknya masakan rumah yang disiapkan oleh para profesional. Terbagi menjadi tiga kelompok, My Body Cuisine yang menyehatkan (Mediterranean Vegetables, Cauliflower Flavored Cream Soup, Steamed Vegetables Balsamic Dressing), International Cuisine (Snapper Fillet Saltimbocca, Pan Fried Scallops), dan Makanan Kemang yang berarti hidangan lokal, seperti Icon Rendang Rice, Soto Ayam.

Lokasi

KEMANG ICON
by ALiLA Living

Jl. Kemang Raya 1. lt. 5
Jakarta 12730
Indonesia
Tel: +62 21 719 7989
Fax: +62 21 719 8968

3 thoughts on “The Edge – Kemang Icon

  1. FYI, The Edge pernah muncul dlm 1 scene film Naga Bonar Jadi 2..cm krn di shootnya pas siang jd ga kliatan ‘keanggunan’ t4 ini..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *